Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Sambang Door to Door, Lakukan Pembinaan dan Himbauan Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Sambang Door to Door, Lakukan Pembinaan dan Himbauan Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Sambang Door to Door, Lakukan Pembinaan dan Himbauan Antisipasi Kerawanan Pemilu 2024

    Sagaranten, 05 Januari 2024 - AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Polsek Sagaranten, melaksanakan Door to Door System (DDS) pada Jum'at, 05 Januari 2024, mulai pukul 10.15 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dengan tujuan memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga desa guna antisipasi kerawanan yang mungkin timbul menjelang Pemilu 2024.

    Dalam sambang Door to Door System tersebut, Bhabinkamtibmas AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI menyapa warga dengan penuh keakraban. Ia memberikan himbauan terkait antisipasi kerawanan Pemilu 2024, dengan mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    Bhabinkamtibmas juga menyoroti masalah pembakaran lahan untuk membuka lahan pertanian, memberikan himbauan agar warga tidak melakukan tindakan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan yang dapat membahayakan lingkungan.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Program Pimpinan Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu "AA DEDE CURHAT DONG" yang mengandung nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program ini mencakup kegiatan Jumat Curhat, di mana warga dihimbau untuk berdialog dengan aparat kepolisian guna menjaga keharmonisan dan keamanan di desa.

    AIPDA ASEP MISBAH HAMBARI berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada warga Desa Mekarsari tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Dengan adanya dialog langsung, diharapkan masyarakat lebih aware terhadap potensi kerawanan dan dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Kalapanunggal Akp Damar Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Dapat Kabar ada Relawan A A yang Meningal Dunia, Cawabup dari Paslon Nomor 2 Langsung Takziah ke Rumah Duka
    Relawan Teu Kungsi Lila dan Maung Sukabumi Bersama A A Hadiri Puncak Seren Tahun di Kasepuhan Gelar
    Ustad Uday Palabuhanratu Nyatakan Dukung AA Sepenuhnya di Pilkada Sukabumi 2024

    Tags